Avast! Free AntiVirus 7.0.1466

Size 89 MB

Avast! Free AntiVirus 7.0.1466 adalah sebuah antivirus handal software yang dirancang khusus untuk menyediakan pengguna komputer dengan perlindungan efektif terhadap virus dan spyware. Avast dilengkapi dengan system terorganisir dengan sangat baik antarmuka yang menargetkan pemula dan pengguna profesional sama, dengan semua fitur yang ditampilkan dengan jelas tepat di jendela utama.
Pemindai boot sebenarnya fungsi yang sangat berguna karena ia mencoba untuk memindai komputer sebelum sistem operasi penuh dan dengan demikian sebelum virus apapun siap untuk mengambil alih sistem file tertentu.
Avast! Free AntiVirus 7.0.1466 dilengkapi dengan alat khusus untuk melindungi beberapa aplikasi yang berjalan pada komputer Anda, sehingga juga terdiri dari “File Perisai Sistem”, sebuah “Perisai Mail”, sebuah “Web Shield”, sebuah “Perisai P2P” untuk melindungi peer-to -peer program, sebuah “IM Shield” untuk klien instant messaging, sebuah “Jaringan Shield”, sebuah “Script Shield” dan “Shield Perilaku”.
Semua dalam semua, Avast adalah harus memiliki jika Anda sedang mencari solusi antivirus yang handal dan, sejauh yang kita khawatir, aplikasi ini memang persaingan serius untuk lainnya perangkat lunak elit milik kategori tertentu. Silahkan download sob Avast! Free AntiVirus 7.0.1466 nya...!

Password:  zhonreturn
Download: disini

0 nhận xét:

Đăng nhận xét