Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch

Size 5.39 MB

Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch adalah software multimedia yang memungkinkan anda dapat untuk menampilkan klip video sebagai webcam virtual selama video chat apakah anda memiliki webcam nyata atau tidak. Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch juga dapat anda mainkan dengan berbagai video di utusan dan beralih di antara Webcam nyata & maya dengan mudah dan cepat.
 
Dengan Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch anda juga bisa berbagi klip buatan video anda dengan mudah dengan teman saat chatting on line atau mengolok-olok mereka dengan berpura-pura menjadi orang lain. Mendukung semua jenis format file media termasuk format video dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain). Selain itu Video2Webcam 3.3.5.8 Full + Keygen & Patch dapat bekerja pada semua program webcam seperti MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll.
 
Show video clips during video chat:
You could either share your home made videos with your family or make fun of your friends by pretending to be somebody else.
 
Work even without a real webcam:
Play a variety of videos on messengers no matter whether you have a real webcam or not.
 
Support all kinds of media file formats:
Include video formats (avi, asf, flv, mp4,mpeg, mpg, ram, rm, rmvb, wmv and etc.) and picture formats (jpg, gif, bmp, png and etc.).
 
Work for all webcam programs:
MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ.

Download: disini

0 nhận xét:

Đăng nhận xét